Halaman

Senin, 21 Mei 2012

B'day Guee ^^

Ini nih gue mau ceritain kejadian-kejadian yang sangat sangat sangat sangaaat tidak gue inginkan *kepanjanganwoy!* , apa hayo? Hayo apa? Hayo? *buruankek!* , yaa lo mesti tau kan,biasanya kalo kita ulang tahun pas berangkat sekolah mesti ya dikerjain -_- , jujur gue paling suka ngerjain orang yang lagi ulang tahun rasanya mantap kayak bakso di kasih kecap *APAA!!* Nah mungkin gue lagi apes kali yak , pas hari Rabu tepat tanggal 16 Mei gue kan ulang tahun,malamnya gue mandi kembang 7 rupa *busyet* berharap besok disekolah ga ada apa-apa , eh eh eh ternyata doa gue ga dikabulin! -_- aslii pertama berangkat sih biasa aja duduk naruh tas , keluar kelas ngegosip bareng :p , nah pas selesai tadarus mulai deh beraksi , pertama gue lihat Ellda bisikin teman satu ke lainnya,gue punya firasat dia sedang melakukan misi untuk ngerjain akuu!! -_- , Jam demi jam berlalu , nah pas pelajaran ips materinya tentang pajak nih,gue ga tau kenapa kan gue lagi dikerjain sama temen-temen gue , nah ndean ya si Felda temen gue lupa . Dia asyik bercandaan dengan gue , trus yang buat gue badmood tingkat tinggi!! Yaitu pas zela bisikin sesuatu ke felda , ada kata-kata yang gue denger si felda bilang “oh yaa lupaa aku” nah pas itu ya kayaknya si felda lupa kalo aku lagi dikerjain -_- . Nah kan gue lagi dikerjain otomatis kan gue ga punya temen buat di ajak ngobrol -_- ngenes banget kan? Untunglah gue bawa nove,lumayan buat temen gue daripada bengong kayak orang dolop , pinginnya sih keluar tapi takut barangkali tas gue di obrak-abrik di ambil barangnya trus di umpetin lebih parah lagi kan? -_- sepanjang jam istirahat gue hanya hanya bisa duduk kayak orang dolop gini bingung mau ngapain -_- , Nah apesnya lagi gue beli jajan otomatis kan bungkusnya harus di buang di tempat sampah , gue keluar buat buang sampah,eh ternyata ternyata novel gue di umpetin! Dalam hati gue bilang “udah nih dep,biarin aja toh paling di umpetin “ nah pas kejadian itu gue hanya berdiam diri sambil mainan hp -_- asli boring banget ga punya temen -_- untunglah ada temen gue yang berbaik hatiii yang mau nemenin aku,yaitu okta . Makasih oktaaa :* *lebey*
Nah kejadian itu bagi gue terlalu lama banget u,u bayangin gue dicuekin dri pagi sampe jam 3 soreeee!! Apaaa? Jam 3 soree!! Apa? *tamparpakesandal* pas bel pulang gue deg-deg’an firasat gue , gue bakal di yaa lo tau sendiri acara TABUR TEPUNG , dan beruntung gue ga digituin ..:D

Hari kamiss .. 17 Mei 2012
Hari itu libur *horee* nah gue disitu bingung dari pagi sampai siang kok temen gue tumben nggak ada yang sms -_- apa nggak ada pulsa ya? Aslinya gue mau beliin pulsa mereka semua minimal 100 ribu deh :p tpi sayangnya karena dompet gue ketinggalan dipesawat garuda so ga jadi deh :p haha
Udah deh gue abaikan saja yang masalah sms tadi , nggak penting juga kan? Penting banget woy!! , jam 12 gue dan keluarga gue pergi deh makan siang di luar sekalian ngerayain ulang tahun gue ini :p , gue makan di , makan di , makan diii , dii woy lama amaat -_- , oke deh gue kasih tau ya , makan di “kampung pring” tau gaa? Itu loh yang di deket terminal tapi masih agak jauh ding,gue nggak tau namanya jalan apa . Maklumlah gue rumahnya bukan disitu :p di Mejasem City :p wkwk , lanjut nyook , disana gue pesen makanan bla bla bla,dan minuman bla bla , oh yaa disana gue juga mancing :p tapi sayang nggak dapet-dapet ikannya :z , mungkin ikannya lagi pada tidur siang kali ya? Makannya ga mau makan umpan gue deh , habis itu gue photo-photo nih eksis dikitlah :p etss ntar gue kasih ftonya deh :p barangkali pada penasaran wkwk, oh ya gue juga dibeliin kue tart loh sama tante guee , makasih tanteee :* kuenya pas banget sama baju gue yaitu bentuknya gambar “ Angry Bird “ kalo lebih jelas ntar gue tunjukin fotonya deh kaleem =D



Ini Foto gue sama keluarga gueee :




Ada jugaa nih tambahan fotonyaa :





Jum’at ... 18 Mei 2012
Nah,disini gue akhirnya berangkat lagi setelah libur 1 hari akhirnya gue berangkat lagi deh . Disekolah juga acaranya Cuma jalan santai aslinya sih penilaian buat senam tapi kaga jadi . Ternyata eh ternyata disini gue masih di cuekin sama temen gue :z apes banget yaaa , selama disekolah gue gue hanya mainan hp aja -_- bete banget aslii , mau baca novel berhubung novelnya masih diumpetin nih sama temen-temen gue , Pas pelajaran BK juga gue dikacangain masa mereka lagi pada ngobrol gue mau ikutan malah kayak gue ga di anggap sama mereka :Z nasib gue apaan ya? Asli disini gue pingin banget teriak ngomong “ AKU SALAH APA SAMA KALIAN SEMUA ? KENPA KALIAN CUEKIN AKU? APA GARA-GARA AKU NGGAK NGAJAK KAMU KE PARIS? :P *Edan* wkwk , udah deh abaikan saja yaa~

Sabtu... 18 Mei 2012
Ini dia nih , acara tugas yang kayak pensi-pensi gitu nih,gue ? gue tampilnya di dramanya bareng sama husna,ellda,linda,dan sendy . Acaranya sangaat panjaaang dan menakjubkan padahal kamu hanya latihan 1 kali aja loh :p tapi alhamdulilah acaranya bisa berjalan dengan sangat lancaar :D
Disini gue udah agak mending,because *bahasainggrisdikitgapapakan?* temen gue nih udah agak ga cuekin gue hehe :D acaranya di mulai kurang lebih jam 9 kurang . dimulai dengan acara bla bla bla sampe acara bla bla bla,sorry gue ga bisa sebutin semuanya soalnya panjaaaang bangettttt *busyet* ntar deh kapan-kapan gue ceritain deh,tapi nggak janji loh :p . Pas acara terakhir ga tau kenpa tiba-tiba aja si husna nyamperin ke bu Lili , ga tau ngomong apa bikin gue penasaran aja deh . Pas acaranya udah selesai tiba-tiba bu lili bilang “ tadi doanya ada yang kurang ya? Doa yang buat ulang tahun “ pas bu lili bilang gitu aku kaget , langsung temen-temen gue pada nyanyi lagu happy birthday guee sangat sangat terharuuu bangett , nggak nyangka temen gue ngerencanain rencana iini demikian rupa,mereka seneng telah buat gue bete dari hari kemarin , haha gue seneng banget sampe-sampe air amata gue jatuh,alias atau lebih di kenal dengan kata Nangis . Lalu pas istirahat temen gue kasih surpise ke gue yaitu kasih kado . Gue kira itu kado beneran loh sampe – sampe si ellda bilang “ ini kado dari kita semua dep,jangan di lihat dari harganya ya , maaf kita cuma bisa kasih hadiah ini ke km. “ trus aku jawab “ yaudah gpp,toh kalo ngasih hadiah jangan di lihat dari harganya tapi di lihat dari ketulusan dia memberinya “ pas aku bilang gitu eh eh malah si Felda sama ellda malah ketawa :o gue aja bingung kenapa anak berdua itu ketwa . Pas gue buka kadonya TERNYATA!!!!! Novel gue yang di umpetin sama merekaaa :p haduh haduh =D
Haha itu adalah cerita pengalaman gue pas gue ulang tahun , maaf yang baca bahasanya rada alaay :p haha maklum saya kan orang alay :p *Enggakding*
Makasih banget buat sahabat guee khususnya : Husna,Ellda,Monica,Felda,Zela <3 :* makasih temaaan :* dan makasih banget buat coki,afa,ismah,sendy,okta,linda,wina .. makash kawan :D yang terakhir makasih yang udah ngucapin ke aku yaaw :* love u


4 komentar: