Halaman

Senin, 07 Mei 2012

Harus Punya HP Canggih? Enggak juga kali :D

Hello sobat blogger semua , masih sering lihat blog gue kan? Gue harap kalian semua ga bosen lihat blog gue yak :D . Ini nih gue mau posting tentang “harus punya hp canggih? Enggak juga kali “ ini nih opini gue , atau pendapat gue tentang posting ini . Langsung ke intinya nyokk!! :D nih jaman sekarang kan lagi ngtren nih hp-hp canggih di dunia ini hha :D . Khususnya buat anak pelajar nih,gila yaa gue pernah lihat anak SD loh pake hp BB *busyet* gue aja kalah yah sama dia . Begini nih sobat-sobat menurut gue nih yak,kita ga wajib loh punya hp canggih kyk gituan , di al-qur’an juga ga ada tentang di wajibkan mempunyai hp canggih,ga ada kan ? jangan sampe ngambek mau bunuh diri di menara effel :p *gilaa* gara-gara ga dibeliin hp . Jujur sih sebenarnya gue pingin banget punya iphone , asli gue ga bohong :p trus pas nyokap gue bilang “ udah de , ibu belum bisa beliin hp itu , toh hpmu yang itu kan masih bisa smsn sama buat tlp kan? Bersyukur , masih banyak anak-anak yang lain belum bisa beli hp kayk gitu de , nanti kalo udah waktunya ibu beliin deh ya de “ itu kata ibu gue , hati gue langsung tersentuh banget  gue ga bersyukur banget yak , hp masih normal-normal aja eh minta beli yang baru :o *jangan ditiru yaw*. Nah jadi sobat smua jangan sampe ngambek loh kalo ga di beliin hp canggih kayak gitu,apalgi nekat mau bunuh diri segala :p *haduh*. Juga jangan ngiri kalo temenmu punya hp canggih yang melebihi punya kita , ingat masih bnyk anak-anak yang belum punya hp canggih seperti kalian loh :D . So sobat-sobat semua jangan malu yaa punya hp yang kita punya apalagi yang belum terlalu canggih *eh* yang penting bisa buat smsn sama buat tlp tok :D okeeeeee ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar