Laman

Selasa, 17 April 2012

Cara Download Film Gratis Khususnya di Cinema3satu-2.blogspot.com

Hey semua,kalian mesti udah pada tau kan cara download fil gratis yang gampang dan simple?cukup di Cinema3satu-2.blogspot.com kalian bisa loh langsung download film2 gratis tanpa bayar sepecer pun! haha .. tau ga caranya? kalo yang belum tau,tenang aja gw pasti ajarin kok.
Yuk kita mulai :D
1.buka situs Cinema3satu.blogspot.com
2.pilih Film yang mau di download (saran saya, pilih film dengan kualitas BRRip atau DVDRip karena Biasanya urutan keluarnya sebuah film di internet yaitu sebagai berikut, meskipun tidak selalu : CAM -> TS -> R5 / DVDScr -> DVDRip -> BRRip)
3.setelah meng-klik di film yang anda ingin unduh akan muncul gambar seperti ini :

(sebagai contoh, saya coba film ALTITUDE)..
4.lihat yang saya beri kotak merah, di situ tertulis Part 1, Part 2, part 3. pilih mulai dari part 1 dulu (klik kanan di tulisan part 1 lalu open new tab), biasanya anda akan di giring (meskipun tidak selalu, karena kadang-kadang anda pun akan di giring ke situs Maknyos.com, Mediafare.com atau lainnya) ke situs www.enterupload.com (seperti gambar di bawah ini :
lalu anda klik di regular download (yang saya beri tanda kotak merah). lalu silahkan tunggu beberapa detik untuk meng-generate download link nya.
5.. setelah itu, anda klik di generate download link. setelah itu klik di download link
6.TARAAA!! selesai deh :) (jangan lupa download part 1,2,dan seterusnya ya :D)

Gimana sobat-sobat? mudahkan? ayo dong cobain kalo udah bisa kan gampang pingin nonton film apa aja tinggal di download :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar