Halaman

Kamis, 19 April 2012

Foto-foto dong :p

hii guyss!! eh pada ga bosen kan lht blog aku ini? :D jangan sampe yaw~
oh ya disini gw mau ceritain hobby gw.Haha ternyata hoby gw foto-foto loh :p
yang sekrang sekelas sama gw aja udah pada tau :p apalagi ada yang bawa laptop bisa laptopnya gw buka langsung ke webcam biasa,atau ga cameroid,trus webcam toy n masih banyak lagi :p .Gw juga heran sama diri gw sendiri kenpa gw begitu narsisnya.Haha lihat aja nih dilaptop gw ada sekitar 450 foto gw semua haha :) jangan ditanya kalo sekali ada camera ataupun semacamnya gw bisa foto2 sampe 200 foto dalam sehari :p bayangkan coba? Ada juga nih punya hobi gini juga namanya , FELDA,HUSNA,LINDA.Yaa mereka juga suka foto-foto kok hehe.

Ini dia nih foto gw yang imut-imut :p :







Ini ada juga foto-foto gw dan temen-temen gw :







TARAAA!! itu dia contoh foto-foto gw with my friend :*
jangan bosen untuk dilihat yaww :D

1 komentar: