Halaman

Sabtu, 21 April 2012

Kartini day and Ismah birthday :D

Hey semua,kali ini gue bakal ceritain tentang kebersamaan temen gue yaitu dE’Kera.Itu sebutan nama kelas gue.Oh ya ini kan tanggal 21 April 2012 berati hari ini KARTINI DAY.Haaha hari ini selain juga hari kartini gue juga punya beberapa kegiatan bersama anak dE’Kera yang ga akan kulupakan loh.Yang pertama tepat pada pukul 9 pagi terdengar suara pengumuman untuk anak kelas 7 dan 8 untuk segera ke lapangan basket.Asli pas gue denger pengumuman itu gue bener-bener males banget :z ya lo tau kan? Lapangan basket itu udah panas capek :z pokoknya lengkap deh.Untungnnya pas disuruh kumpul mungkin cuacanya emang udah panas ya jadinya disuruh minggir cari tempat yang adeh  asyeek.Kembali ke cerita dong!Nah pas itu juga tiba saatnya pengumuman kejuaraan yaitu lomba menghias tumpeng,dan merangkai bunga.Etttss ada yang ketinggalan lagi nih yailomba kebersihan kelas,lomba ini udah diakan udah lama loh dari hari Senin.Nah pas pengumuman dimulai yang pertama lomba menghias tumpeng,dag dig dug perasaan menjadi satu -_- asli disini gue bener bener deg-deg’an loh,ets bukan gue aja temen-temen yang lain juga pada deg-deg’an.Disini gue bener-bener kecewa banget loh karena lomba ini kelas gue kalah total :z padahal hiasannya bagusi loh Cuma tumpengnya yang kecil,gpp deh .Pengumuman yang kedua yaitu lomba merangkai bunga,nah lomba ini emang udah ga ada harapan deh,temen-temen udah pada nebak kalo lomba ini pasti kalah *Eh,yaiyalah persiapan aja kaga -_- bunga juga asli dari sekolah :p hahaha,rajin banget ya kelas gue ini.Pas pengumuman bener kan? Kelas gue juara pertama loh,tpi dari bawah :p haha.Nah ini dia saat yang paling di tunggu-tunggu,yaitu lomba KEBERSIHAN KELAS.Asli banyak yang bilang anak kelas 8 kelas gue kelas yang paling niat dalam mengikuti lomba ini,iyalah wong setiap hari aja kelas dipel setiap hari coba,bayangin! Haha,udah gitu beli ini beli itu juga banyak hehe sombong amat ya? Ckc.Nah pas sangat pengumuman anak dE’Kera kaget semua -_- ternyata kelas gue ga juara samsek! :z kelas yang lain juga pada heran kenpa kelas gue ga dapet juara :z sungguh pas tau kelas kita ga juara hampir anak dE’Kera kecewa berat.Bayangin coba,setiap hari pulangnya jam 4 sore buat bersih-bersih kelas eh ga taunya kalah :’( udahlah lupakan lomba ini! :z Nah pas selesai,memang dari kemarin udah di rencanain buat ngerjain Ismah yang lagi ulang tahun sekalian main futsal haha.Baru pertama kali nih gue main futsal sama temen cewek-cewek yang lain :D gpp kan? Sekali-kali jadi anak tomboy euy.Pas pulang sekolah gue sama temen-temen langsung menuju ke lapangan futsal di Trans Jaya,pada tau kan dimana tempatnya? Itu loh di poso.Sampe sana langsung ganti baju trus main deh :D seru banget sumpah ada yang lari-lari nangkep bola,jaga gawang,em masih banyak lagi kok asli seru amat.Nah yang cewek2 belum ada 15 menit aja udah pada nyerah :z capek poor sung...habis itu langsung isitrahat dan ga lupa lagi kita photo-photo loh :p maklum kita kan anaknya eksis dan narsis :p haha.Setelah udah capek pun kita pulang,tpi kita ga langsung pulang loh,kita punya misi rahasia *eh.Yaitu misi kita adalah mau naburin tepung ke ismah yang lagi ulang tahun nih :p . Gila yaa kita beli tepung 2 kg bayangin banyak banget kan? Telur setengah kg edan nemen -_-.Nah pas udah sampe di lapangan SMANSA misi kita pun di luncurkan,langsung deh kita naburin tepung ke Ismah,ga lupa juga dia di ceploki telur,ga bayang baunya gimana tuh :p amisss :p.Nah disini gue heran banget yang ulang tahun kan Ismah kenpa gue juga ikut di taburin coba?:o malah banyak banget lagi :z asyeem..Paling curang coki nih :p dia ga kena samsek :p curang banget yaw~.Haha sekitar setengah jam main-main akhirnya kita merasa capek dan back to home :D , gue pulang bareng Sendy,haha sendy kasihan banget gara-gara badannya kena tepung badan dia gatal-gata semua deh :p kasihan ;p. Nah itu dia nih cerita dari gue tentang anak dE’Kera,seru kan? Hahaah see you next time 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar