Halaman

Selasa, 03 Januari 2012

8 E :* (Kamis, 29 September 2011)

8 E :*
welcome to class 8 E :*

hehehe , ini dia kelasku tercinta :)
dulu kan aku kelas 7 D , naik kelas dan aku masuk kelas 8 E
aku merasa senang bisa masuk kelas tercinta ini *bahasane lho ?*
aku punya teman - teman yang baru , walaupun ada beberapa teman yang dulu mantan 7 D
Jujur aku senang bisa berteman dengan kalian semua
Walaupun aku harus berpisah dengan sahabatku :(
aku punya teman-teman yang baru , yaitu :
~ Monica
~ Felda
~ Husna
~ Ellda
~ Okta
~ Zela
~ Linda
~ Afa
~ Choky
~ Sendy
~ Ismah
~ Whina
~ Edo
~ Ilham
~ Rico
~ Reza R
~ Reza D
~ Gigih
~ Zidan
~ Farhan
~ Safri
~ Fadhil
~ Raffi

aku senang bisa berkenalan dengan kalian semua , walaupun kadang kita bertengkar atau gimana , kita tetap berteman :)

Bawalah nama baik kelaas tercinta kita :)

8 E is the best !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar