Halaman

Selasa, 03 Januari 2012

Sahabat

Aku mempunyai sahabat yang terbaik di hidupku,dya ada saat aku senang dan sedih.sahabatku selalu menghiburku saat aku sedang mendapat masalah.kami bersahabat saat memasuki sekolah yang baru yaitu waktu kita pertama masuk SMP.kita pertama berkenalan,bercerita dari mana asal SDnya.Istirahat pun kita bareng.Semenjak waktu itu kami merasa lebih dekat,dan memutuskan kita bersahabat.dan waktu itulah kami menjadi sahabat.Aku pun bangga mempunyai sahabat sebaik dya.walaupun banyak masalah yang menghampiri persahabatan kita,kita akan mencoba menyelesaikan masalahnya secara perlahan-lahan dan akhirnya masalahnya pun telah terselesaikan.Walaupun banyak perbedaan diantara kita,persahabatan kita tak pilih-pilih teman.Dan aku merasa bersyukur bisa berteman dengan kalian.Aku punya sahabat dan aku juga punya teman yang paling baik.Kira-kira ada berapa ya?? Rahasia yaa!! Teman aku itu semuanya baik banget.
Sahabat…Sahabat dan sahabat selamanya
Teman…Teman dan teman selamanya
Itulah cerita tentang Sahabat & Teman saya . . .
Apakah kalian juga mempunyai sahabat ???? ^^^
I Love My Best Friends Forever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar