Halaman

Selasa, 03 Januari 2012

Tetap Semangat Kawan :) ( 9 mei 2011 )

Hari ini saya wide game, yang ikut dikit banget :( . Banyak temen-temen yang ga berangkat, jadinya sepi banget kayak kuburan.Tapi walaupun sedikit yang ikut kita harus tetap bersemangat.
Tengg... tepat pukul 8.00 upacara pembukaan wide game.Udaranya panas banget kayak lagi di bakar.Saking panasnya baju sampe basah , pingin cepet-cepet mandi *byurr*.
Habis itu selesai langsung mulai.

Pos pertama ada di lapangan badket Spensa , soalnya tetntang Semapur *Guee nyerah dah* . Yakin ahh saking gampang soalnya aku ga bisa jawab *Gubrak*.Ya udahlah tinggal jawab aj sebisanya.Pas di nilai salah semua dah .. *maklum gue ga terlalu bisa semapur*..Post 1 telah terselesaikan. *Horee*

Pos Kedua ada di lapangan Smansa , Soalnya PBB.Kalo PBB kita semua harus kompak biar dapat tamabahan nilai.Detik demi detik akhirnya selesaia juga dah pos 2 *Horeee*

Pos ke tiga ada di Stadion Yos Sudaraso.Materinya P3k.Regu kiata di bagi jadi 2 kelompok yang satu praktek , yang sataunya lagi ngerjakan soal.Aku dapat kebagiana ngerjakan solah bareng Ellda.Gila solanya ada sich yang gampang , ada juga yang susaah bnget... *nyerah dah* . habis itu selesai dah pos 3 *horee*

Di perjalan Sama kakak penerjung di suruh di rantai satusama lain . Gilaa susah amat jalannya harus pelan-pelan*ka

Pos ke 4 , ada di jalan Slamet deket kali .. :). Materinya Tali temali . kayak di pos 3 dibagi mnejadi 2 kelompok , Aku kebagianya praktek . *Haduuhh*. Yakin ah materinya bisa lupa semua dah,Akhirnya kita pasrah deh,Habis itu selesai deh pos 4 *hooree*

Pos 5, ada di jalan slmet deket jalan raya.Materinya Sandi *haduhh belum belajar tentang sandi sama sekali*Pos ini menurut saya , pos yang paling susah.karena saya ga terlalu paham tentang sandi.Ga ada yang tahu tentang sandi lagi *gubrak* Akhirnya selesai juga dah post ke 5

Terik matahari yang menyengat , udah gitu haus banget .. *pasrah*

Terakhir pos ke 6 , materinya tentang PU. Soalnya ada yang gamapng , ada juga yang susah . sekitar 5 menit soal pun telah terselesaikan , walaupun ada yang ngawur , tapi g a papalah

1 jam kemudian adalah pengumuman hasil Widegame tadi . Aku dah berdoa agar regu ku menang , Tapi doaku sia2 reguku ga dapat juara , temen2 juaga pada sedih ..
Aku bilang ke temen2 BAHWA :
KITA WIDEGME BUKAN UNTUK MENGHARAPKAN JUARA , YANG PENTING KITA HAPPY DAN BERSENANG-SENANG...

TETAPLAH BERSEMANGAT TEMAN
Go..Goo REGU ANGGREK :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar